Jumat, 22 Agustus 2008

sekolah saya

Jumat,22 Agustus 2008

Hari ini saya menjalankan kebiasaan saya sehari-hari. Bersekolah,saya bersekolah di SMA Mujahidin..Saya sekarang sudah kelas XI jurusan IPA.Di SMA Mujahidin fasilitasnya cukup bagus ad lab. komp.,ada lab IPA dan IPS,ada aula,ada ruang IMTAQ,ada ruang olah raga,ada perpustakaan,ada ruang teknologi dasar,ada ruang OSIS,UKS,ADA ruang multimedia,dsb,disana juga ada banyak extra kulikulernya,ada Paskibra & Pramuka{wajib diikuti} [of course] Senilukis,tari,nyanyi,voli,basket,futsal,tenismeja,qiraah,rohis,teater,english club,IPA club,IPS club,sastra club,web community,dll.,namun hingga saat ini ada yang sudah ada yang belum diadakan. Sekarang sekolah ini sudah menjalankan Green School walaupun tinggal di daerah perkotaan..Walaupun sekolah swasta namun sekolah ini ''DISAMAKAN" dengan sekolah negeri.Saya senang bersekolah disini..Kelebihannya sekolah ini didepan masjid sehingga kita selalu ingat akan shalat dan juga banyak kegiatannya he..he..he..Namun perlakuannya juga sama seperti sekolah negeri.. sempat terfikir gak mau sekolah disana tapi akhirnya saya betah sekolah disini..Walaupun ada anak yang nakal tapi ada juga yang baik..Namun untuk sekolah ini SMA masuknya siang,karena pagi dipakai oleh SD dan SMP cZ skul ini dinamakan perguruan/Yayasan jadi harus bagi-bagi waktu.Skul ini memiliki 2 tingkat,jalan utama ada kantor dan beberapa kelas,paginya diisi SD,namun siangnya dipakai SMA kela XI yang berjurusan IPA1,IPA2,IPS1 di sebelah kanan,& sebelah kiri diisi kelas XII diatasnya pada pagi hari diisi anak SMP dari kelas 1 hingga kelas 3,siangnya di sebelah kiri dipakai Anak kelas XI IPS2 S/D IPS5 sebelah kanan untuk anak kelas XA,B,C,D,E.Itu saja yang bisa saya ceritakan mengenai sekolah saya..

6 komentar:

Green School mengatakan...

Subhanallah, kamu ananda begitu bangga di menjadi salah satu warga di sekolah ini, thumbs up buat kamu ya, kalo mau silahtuhrohim, silahkan berkunjung ke sini, www.mjieschool.blogspot.com, www.mjieschool.multiply.com or FS nya di sma_mujahidin_ptk@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Namaku Nadya Safira kita sama juga dari smu mujahidin tapi aku ngeblog ma abangku yang juga admin blog fakta blogger anti narkoba biar asyik aja karena rata-rata abngku yang bantuin edit hehehe ...salam kenal ya di RISALAH HATI NAYANIAN JIWA www.risalahislami.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Ini saya abangnya nadya admin blogger Fakta....buat kamu coba tampilkan shoutbox supaya lebih enak masukan pesannya...maaf ini cuma saran aja...untuk templatenya, kamu mash pakai yang baku ya dari blogger tapi bagus kok cuma perlu banyakin konten aja..untuk info sms aja saya di 085654560748 tapi maaf saya bukan ahlinya cuma sekedar senang diskusi masalah blog aja...

oya salam buat teman-teman skull kalian di Mujahidin..

e_sofyan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
e_sofyan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
e_sofyan mengatakan...

www.palembangport.co.id